Bolos Sekolah, 3 Siswi SMP Mabuk Obat Batuk

3 siswi SMP dan 3 pemuda putus sekolah sedang dibina polisi dan Pol PP saat kepergok mabuk Komix. (foto/Maniso)
3 siswi SMP dan 3 pemuda putus sekolah sedang dibina polisi dan Pol PP saat kepergok mabuk obat batuk. (foto/Maniso)

Kayuagung, KoranSN

Tiga siswi kelas 8 SMPN 2 Kayuagung berinisial AY (14), TR (15) dan M (14) bolos sekolah dan mabuk obat batuk merk Komix di pelataran stadion mini Taman Segitiga Emas Kayuagung, Kamis (26/5/2016).

Ketiga ABG ini mabuk bersama-sama 3 pemuda lainnya yang putus sekolah yakni Rizalian (18), Rio Susanto (20) dan Andi Agus Toni (17), semuanya warga Kayuagung. Sedang pesta dan mabuk Komix inilah, mereka dipergoki anggota Sat Pol PP Pemkab OKI dan Polsekta Kayuagung.

Keenam pemabuk ini tak bisa bekutik dan membantah karena ditemukan puluhan bekas sachet Komix dan 3 kotak Komix di tempat mereka berkumpul. Setelah didata dan mendapat pembinaan dari Kanit Intelkam Polsekta Kayuagung Bripka Indra Gunawan dan jajaran, ketiga pemuda itu disuruh pulang dan ketiga siswa dijemput guru dari sekolahnya.

Baca Juga :   Puskesmas Beri Tambahan Gizi Ibu Hamil

Ketiga siswi ini membantah jika dikatakan ikut serta minum Komix dalam jumlah banyak dan diminum sekaligus. Mereka nongkrong di lokasi itu karena di sekolahnya tidak ada proses belajar mengajar sembari menunggu pengumuman kelulusan.

“Kami ini cuma kenal dan bekawan dengan mereka (3 pemuda). Jadi yang minum Komix itu mereka bertiga, bukan kami,” bantah TR. Junaidi SPd selaku guru olahraga SMPN 2 Kayuagung yang menjemput ketiga siswinya berjanji akan membina.

“Kami akan undang orangtuanya ke sekolah untuk dibina. Memang satu dari tiga siswi ini terbilang nakal, janji nanti Kepsek yang langsung membinanya,” ujar dia.

Baca Juga :   Ketua TP PKK Kecamatan dan Desa di Muratara Dilantik dan Dikukuhkan

Kapolsekta Kayuagung AKP Fadli diwakili Kanit Intelkam Bripka Indra Gunawan mengatakan, saat ini ada tren baru yang dilakukan pemuda dan remaja untuk mabuk-mabukan dengan biaya murah. “Selama ini mabuk menghisap lem aibon, kini mabuk minum Komix sachet dalam jumlah banyak,” katanya. (iso)

Iklan Polres Lahat

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Tim Densus 88 Tangkap 6 Terduga Teroris di Solo Jateng

Jakarta, KoranSN Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Polri telah menangkap enam terduga teroris di wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.