Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020
Home / Lacak / Bongkar Rumah Tetangga Pemuda di Lubuklinggau Dibekuk

Bongkar Rumah Tetangga Pemuda di Lubuklinggau Dibekuk

Ilustrasi. (foto-net)

Lubuklinggau, KoranSN

Seorang pemuda berusia 18 tahun harus berurusan dengan aparat kepolisian dan dijebloskan ke penjara lantaran melakukan tindak pidana pencurian, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 363 KUHP.

Penangkapan tersangka ini, berdasarkan laporan korbannya yang merupakan tetangga tersangka. Dimana atas peristiwa itu korban melaporkan kejadian ke penegak hukum, karena rumah miliknya dibobol tersangka saat kosong ditinggal pergi.

Dari pengakuan tersangka, pada bulan Desember 2018, dirinya bersama dengan dua temannya melakukan aksi pencurian tersebut. Adapun modus dalam aksinya yakni masuk ke rumah korban dengan cara merusak pintu belakang dengan menggunakan besi.

Baca Juga :   Mata Edi Ditutup, Lalu Kepalanya Ditembak Hingga Tewas

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono melalui Kasat Reskrim, AKP Alex Andriyan mengatakan, penangkapan tersangka dilakukan setelah anggota Opsnal melakukan penyelidikan, dan didapat informasi keberadaan tersangka. Kemudian tersangka ditangkap saat sedang bekerja.

“Saat ini tim kita sedang melakukan BAP terhadap tersangka, dan dari keterangannya, barang yang diambil oleh tersangka yakni satu unit TV, satu buah koper, satu buah tabung gas, dan satu karung beras 10 kilogram,” ujarnya. (rif)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Motor Masuk Proyek Tol Palembang-Kayuagung, 1 Tewas 1 Patah Tangan

Kayuagung, KoranSN Lakalantas akibat kendaraan bermotor nekad masuk proyek tol kembali terjadi. Jika sebelumnya satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.