Bonyok Dimassa, Dua Jambret Lebaran di Penjara

DIAMANAKAN – Tampak kedua tersangka saat diamankan. (foto-siryanto/koransn.com)

Banyuasin, KoranSN

Dedi dan Febri, kemarin bonyok babak belur jadi bulan-bulanan warga setelah aksi jambret yang mereka lakukan di Jalintinsum Palembang-Jambi Simpang Kampus Kelurahan Betung diketahui warga di lokasi.

Tak hanya bonyok, kedua tersangka yang tinggal di Village V Taja Indah Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin harus berlebaran dibalik jeruji besi setelah petugas dari Polsek Betung mengamankannya dari amukan warga.

Amukan warga tak terbendung, saat sepeda motor yang digunakan kedua tersangka terjatuh ketika keduanya baru saja menjambret HP salah seorang korban yang berada dilokasi.

Menurut cerita salah seorang saksi mata, aksi jambret yang dilakukan tersangka terjadi ketika para tersangka berusaha menjabret HP korban tersebut, namun aksi itu diketahui korbannya.

Baca Juga :   4 Pembobol Kantor Instansi Pemerintah di Lubuklinggau Diringkus, Hasil Curian Dibelikan Sabu

“Korban sempat mempertahan HP nya yang akan dijambret, hingga sepeda motor yang digunakan tersangka terbalik dan warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung mengerumuni dan main hakim sendiri terhadap tersangka,” katanya.

Dijelaskannya, kedua tersangka saudah diamankan di Polsek Betung Sementara dari pengakuan tersangka Dedi, ia dan rekannya nekat menjabret korban mereka melihat korban sedang memainkan HP di pinggiran jalan.

“Kami langsung membuntuti korban dan merampas HPnya, namun korban ternyata melawan hingga terjadi tarik menarik dan motor kami terjatuh, saat itulah warga berkerumun dan langsung menghakimi kami,” katanya.

Baca Juga :   Pembacokan Kanit Propam SU II, Libatkan Ayah & Anak

Kapolres Banyuasin, AKBP Andi Sudarmadi membenarkan kejadian tersebut, dan kedua terduga tersangka masih diamankan di kantor polisi. (sir)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Usut Dugaan Korupsi Pengadaan Mesin Giling PG Djatiroto

Lumajang, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengusut kasus dugaan korupsi pengadaan mesin giling di Pabrik …