BPBD Kubu Raya Ingatkan Masyarakat Jangan Membakar Lahan



Ilustrasi – Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono (kiri) bersama Koordinator Pemadam Kebakaran (Damkar) swasta se-Kalbar Ateng Tanjaya (kedua kiri) melakukan uji coba selang pemadam api usai apel Operasi Bina Kapuas di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Rabu (24/7/2019). (Foto/Antara)

Pontianak, KoranSN

Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, M Yasir mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran lahan, mengingat beberapa waktu lalu ditemukan beberapa titik api di kabupaten tersebut.

Baca Juga :   Kemendagri Angkat Potensi Desa Lewat Dokudrama

“Beberapa waktu lalu kita menemukan sejumlah titik api dan sementara ini sudah dapat dipadamkan, namun untuk luas lahan yang terbakar masih belum kita ketahui secara pasti,” kata Yasir di Sungai Raya, Selasa (8/2/2022).

Dia menjelaskan titik lokasi kebakaran lahan sudah dideteksi yakni Punggur Besar, Parit Delima, Parit To’om Jalan Swadaya di Kecamatan Sungai Kakap; Desa Mekar Sari, Sekunder C di Kecamatan Rasau Jaya; Parit Derabak, Parit Haji Muksin, Jalan Ujung Sungai Raya Dalam, Parit Tanggok di Kecamatan Sungai Raya dan Desa Sungai Bulan. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Agustus, Disbudpar Muratara Gelar Lomba Lagu Daerah







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pelindo Edukasi Nelayan di Benoa Bali Untuk Wisata Taksi Air

Denpasar, KoranSN PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo Sub Regional III Bali Nusa Tenggara mengedukasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!