BPBD Muratara Salurkan Bantuan Korban Kebakaran







Kabid Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Kabupaten Muratara, Ahmad Yulian saat menyerahkan bantuan kepada warga. (Foto-Sunardi/KoranSN)

Muratara, KoranSN

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) salurkan bantuan korban kebakaran di Desa Noman Kecamatan Rupit, Kamis (16/5/2024).

Kebakaran yang terjadi pada Rabu (15/5/2024) dini hari menghanguskan sebuah Rumah warga yang berlokasi di Dusun II Desa Noman Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara

Kepala BPBD Kabupten Muratara, H Zainal Arifin Daud melalui Kabid Kedaruratan dan Logistik, Ahmad Yulian ST mengatakan, hari ini BPBD Kabupaten Muratara menyalurkan bantuan logistik untuk warga terdampak kebakaran di Desa Noman.

Baca Juga :   PPS Noman Baru Rekrut Pantarlih Untuk Pemilu 2024 Mendatang

Bantuan berupa selimut, matras, terpal, higeine kit, beras dan Sembako diserahkan dan diterima langsung oleh warga yang terdampak.

“Bantuan ini diberikan untuk membantu memenuhi kebutuhan warga terdampak. Selain bantuan logistik juga dikerahkan personel BPBD dilokasi kebakaran untuk membantu warga,” katanya. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Sambut HUT Kabupaten Muratara, Pemdes Noman Baru Gelar Gotong Royong

Muratara, KoranSN Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!