BPBD NTT Bentuk 10 Desa Tangguh Bencana di Kabupaten Kupang



Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Nusa Tenggara Timur, Ambrosius Kodo. (Foto-Antara)

Kupang, KoranSN

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Nusa Tenggara Timur membentuk 10 desa/kelurahan tangguh bencana di Kabupaten Kupang pada 2022 guna mempersiapkan masyarakat di kabupaten yang berbatasan dengan Oecusse, Timor Leste itu dalam menghadapi bencana alam.

“Pembentukan 10 desa/kelurahan tangguh bencana alam di Kabupaten Kupang itu dilakukan pada 2022,” kata Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Nusa Tenggara Timur Ambrosius Kodo di Kupang, Jumat (4/3/2022).

Baca Juga :   Pelestarian Mangrove Wujudkan Ekowisata Desa Pesisir di Tanah Bumbu

Ia mengatakan pembentukan 10 desa/kelurahan tangguh bencana di Kabupaten Kupang tahap pertama dilakukan untuk lima desa/kelurahan.

Menurut dia kelima desa/kelurahan itu antara lain yaitu Desa Merbaun, Kecamatan Amarasi Barat, Desa Tarus, Kecamatan Kupang Tengah, Kelurahan Buraen, Kecamatan Amarasi Selatan, Desa Tablolong, Kecamatan Kupang Barat dan Desa Nekbaun, Kecamatan Amarasi Barat. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Peresmian Mushola PN Pangkalan Balai, Sekda Banyuasin Erwin Ibrahim Harapkan Dapat Tingkatkan Spiritual Penegak Hukum dan Masyarakat

Pangkalan Balai, KoranSN Penjabat Bupati Banyuasin H Hani Syopiar Rustam SH yang diwakili oleh Sekretaris …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!