BPBD Tojo Una-Una: Tidak Ada Korban Jiwa Pascagempa Magnitudo 6,5





Kondisi ruas jalan di Kecamatan Ampana Kota, ibu kota Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) tampak masing lengang pada Selasa pagi (27/7) pascagempa dengan magnitudo 6,5 mengguncang kabupaten itu pada Senin malam pukul 20.09 WITA. Tampak sejumlah warung masih tutup dan beberapa rumah masih kosong ditinggal mengungsi oleh pemiliknya.(Foto-Antara)

Palu, KoranSN

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tojo Una-Una belum menerima laporan adanya korban jiwa akibat gempa dengan Magnitudo 6,5 yang mengguncang pada Senin (26/7/2021) pukul 20.09 WITA.

“Sampai saat ini tidak ada laporan korban jiwa meninggal atau luka-luka, tapi kami terus berkoordinasi dengan seluruh camat dan kepala desa agar melaporkan jika ada korban jiwa di wilayahnya,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BPBD Tojo Una-Una Pian Mateng kepada ANTARA melalui sambungan telepon dari Kota Palu, Selasa.

Baca Juga :   Pemkab Serdang Bedagai Terus Benahi Infrastruktur Jalan Desa

Ia menyatakan dari laporan Camat Una-Una, ada satu warga yang mengalami serangan jantung saat gempa yang berlangsung 3 sampai 5 detik itu yang menyebabkan meninggal dunia. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Aceh Tanam Padi Tiga Kali Setahun di Daerah Potensial

Banda Aceh, KoranSN Pemerintah Aceh melalui Dinas Pertanian dan Perkebunan (Distanbun) melakukan indeks pertanaman komoditas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.