BPHM Unsri Membangun Sistem Rencana Anggaran Terpadu Menuju Pelaporan Yang Akuntabel





INDRALAYA, KoranSN
Kepala Biro Perencanaan dan Hubungan Masyarakat (BPHM) Universitas Sriwijaya (Unsri), Dedi Supriadi, ST MSi melalui proyek perubahan membuat terobosan membangun Sistem Rencana Anggaran Terpadu Menuju Pelaporan Yang Akuntabel. Untuk itu BPHM Unsri menggelar FGD terkait sistem tersebut yang diselenggarakan di Ruang Rapat LT 2 KPA Unsri Indralaya, Senin (31/5/2021).

Kegiatan FGD dibuka langsung oleh Dedi Supriadi yang dihadiri oleh pengelola Sistem Rencana Anggaran Terpadu dari Fakultas, Lembaga, Unit Kerja, SPI dan ULP di lingkungan Unsri dengan selalu mematuhi protokol kesehatan. Hadir sebagai narasumber Nopizah, SSos pengelola bagian perencanaan BPHM Unsri.

Baca Juga :   Mendikbud: Perubahan Jalur Prestasi Untuk Daerah yang Bermasalah

Dedi Supriadi menjelaskan Sistem Rencana Anggaran Terpadu bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan bagaimana penyusunan anggaran yang lebih baik.

“Manfaat proyek perubahan yang dibangunnya ini yaitu menghasilkan penyusunan anggaran yang terpadu dan akuntabel,” jelas Dedi usai FGD.

Dedi juga menyampaikan ungkapan rasa terimakasihnya kepada Prof Dr Ir Muhammad Said, M Sc yang sangat memberikan dukungan penuh untuk proyek perubahan ini.

“Dengan penyusunan Rencana Anggaran Terpadu dan terintegrasi sehingga dapat menghasilkan pelaporan yang tepat waktu dan akuntabel,” pungkasnya.(fer)

Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

HD Apresiasi Inisiatif Masyarakat Desa Merah Mata Kembangkan Komoditi Laos

Banyuasin, KoranSN Gubernur Sumsel, H Herman Deru mengapresiasi langkah masyarakat Desa Merah Mata Kecamatan Banyuasin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!