BPIP Ajak Generasi Muda Terus Menjaga Kelestarian Alam



Kepala BPIP Prof Yudian Wahyudi bersama para pemuda ketika melakukan aksi tanam pohon mangrove di Desa Wisata Hutan Mangrove Dusun Baros, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Minggu (22/5/2022). (Foto/Antara)

Yogyakarta, KoranSN

Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Prof Yudian Wahyudi mengajak para generasi muda atau pemuda untuk terus menjaga kelestarian alam sebagai upaya mensyukuri nikmat Tuhan yang telah diberikan kepada bangsa Indonesia.

Dalam keterangan tertulis BPIP yang diterima di Yogyakarta, Senin, ajakan tersebut diwujudkan dalam aksi lingkungan dengan menanam mangrove bersama para pemuda, mahasiswa dan kelompok sadar wisata di Desa Wisata Hutan Mangrove Dusun Baros, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Baca Juga :   Merawat Labuan Bajo Menuju Destinasi Wisata Premium

“Dalam rangka kita bersyukur kepada Tuhan akan potensi alam yang indah dan penuh berkah ini, bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional ini kita berupaya terus menjaga kelestarian alam. Kita berterima kasih kepada pahlawan yang juga telah memperjuangkan kehidupan kita dan generasi selanjutnya,” katanya.

Melalui aksi tersebut, Kepala BPIP juga menekankan akan terus berkolaborasi dengan para pemuda desa dan mahasiswa untuk menggelar aksi-aksi lingkungan yang lebih luas lagi, sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas hidup bangsa kini dan generasi selanjutnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Wagub Kaltara Imbau Lestarikan Budaya Kayan

Tanjung Selor, KoranSN Wakil Gubernur Kalimantan Utara mengimbau agar pemuda Dayak Kayan melestarikan budaya lokal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.