BPJAMSOSTEK Bayar Klaim Jaminan Kematian Rp3,9 M di Nagan Raya



Dokumentasi – Bupati Nagan Raya, Provinsi Aceh, HM Jamin Idham menyerahkan santunan dana Jaminan Kematian dari BPJAMSOSTEK kepada ahli waris aparatur desa yang telah meninggal dunia, dipusatkan di halaman kantor bupati setempat, Kompleks Perkantoran Suka Makmue, Selasa (22/2/2022). (Foto/Antara)

Suka Makmue, KoranSN

Badan Pelaksana Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Meulaboh, Aceh, telah membayar klaim Jaminan Kematian (JKM) bagi aparatur desa di Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh, mencapai Rp3,9 miliar lebih sepanjang tahun 2021.

Baca Juga :   Bupati Mukomuko Berhentikan Tiga Kepala Desa

“Klaim sebesar Rp3,9 miliar ini untuk 93 kasus kematian bagi aparatur desa Kabupaten Nagan Raya,” kata Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Meulaboh, Aceh, Ahcmad Ramli di Nagan Raya, Selasa (15/3/2022).

Hal ini ia sampaikan seusai melakukan silaturahmi dengan Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham, di Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

Selain itu, untuk tenaga kerja sektor perusahaan/badan usaha, BPJAMSOSTEK juga telah menyalurkan dana klaim Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) sebesar Rp572 juta lebih. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Peresmian Mushola PN Pangkalan Balai, Sekda Banyuasin Erwin Ibrahim Harapkan Dapat Tingkatkan Spiritual Penegak Hukum dan Masyarakat

Pangkalan Balai, KoranSN Penjabat Bupati Banyuasin H Hani Syopiar Rustam SH yang diwakili oleh Sekretaris …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!