BPJAMSOSTEK Buleleng-Bali Santuni Rp299 Juta Ahli Waris Kades Gerokgak









Penyerahan santunan dari BPJAMSOSTEK kepada ahli waris almarhum Kadek Surata yang merupakan Kades Gerokgak, Kabupaten Buleleng di Singaraja, Rabu (22/9/2021). (Foto/Antara)

Denpasar, KoranSN

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK)) Cabang Buleleng Singaraja, Provinsi Bali, menyerahkan santunan sebesar Rp299 juta lebih kepada ahli waris almarhum Kadek Surata yang merupakan Perbekel (kepala desa) Gerokgak.

“Walaupun santunan yang diberikan oleh BPJAMSOSTEK tidak dapat menggantikan almarhum, setidaknya dapat meringankan beban keluarga yang ditinggalkan dari segi finansial,” kata Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Buleleng Singaraja Herry Yudhistira di Singaraja, Kamis (23/9/2021).

Baca Juga :   Mendag Resmikan Tiga Pasar Rakyat di Donggala-Sulteng

Santunan sebesar Rp299 juta lebih yang diterima oleh Komang Sri Widiani (ahli waris/istri almarhum) terdiri dari program Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Hari Tua sebesar Rp294,39 juta, serta santunan Jaminan Pensiun sebesar Rp5 juta lebih per tahun. Santunan telah diserahkan pada Rabu (22/9/2021). HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

BPBD Evakuasi Warga Torue ke Tempat Aman Akibat Banjir Susulan

Palu, KoranSN Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Parigi Moutong, Sulawesi Tengah melakukan upaya evakuasi terhadap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.