BPJamsostek Palembang Gandeng RS Siloam dan Grab Ikut Sosialisasikan Keuntungan Daftar Peserta BPJS Tenaga Kerja





Kepala Cabang BPJamsostek Palembang Ibkar Saloma saat penyerahan kartu peserta secara simbolis kepada driver Grab. (foto Ferdinand) 

Palembang, KoranSN
BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) terus mensosialisasikan berkolaborasi menjalin kerjasama dengan para mitra termasuk bersama RS Siloam Sriwijaya dan Grab Palembang memberikan pelayanan perlindungan kecelakaan kerja dan jaminan sosial terbaik bagi peserta.

Bertempat di gedung RS Siloam Sriwijaya BPJS Ketenaga kerjaan Palembang menghadiri penandatangan kerjasama antara RS Siloam Sriwijaya dan Grab Palembang sebagai upaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pasien dengan adanya layanan pengantaran obat yang lebih cepat efisien, Rabu (18/5/2022).

Dengan adanya kerjasama ini diharapkan mmmpu menguntungkan kedua pihak dan juga memberikan pelayanan lebih baik dan lebih cepat kepada pasien dalam men delivery order obat dari RS Siloam kepada pasien. Dalam kesempatan itu juga dilakukan penyerahan kartu peserta BPJamsostek kepada Mitra Grab

Baca Juga :   377 Ternak di Mukomuko Sembuh Dari PMK

Perwakilan managemen RS Siloam Sriwijaya dalam sambutannya mengatakan di RS Siloam ini Support BPJS Ketenagakerjaan sangat nyata seperti salah satu contoh yang sempat viral petugas kebersihan yang mengalami kecelakaan kerja kerja kemarin dirawat di rs Siloam dengan support biaya pengobatan ditanggung oleh BPJS Ketenagakerjaan sampai sembuh.

Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kota Palembang Ibkar Saloma berharap pihak RS Siliam dan Grab bisa ikut mensosialisasikan ragam keuntungan yang didapat saat mendaftar menjadi peserta BPJS tenagakerja (BPJamsostek) dan bagi peserta yang mengalami kecelakaan kerja BPJamsostek menanggung biaya pengobatannya sampai sembuh dan bisa bekerja kembali.

“Kami sudah menjalin kerjasama dengan rs siloam dan grab sudah lama, kami minta Siloam dan Grab mau ikut serta mensosialisasikan bahwa peserta BPJS ketenagakerjaan bisa dilayani perawatan kesehatan kecelakaan kerja di RS Siloam sampai sembuh dan bisa bekerja kembali dengan hanya membayar premi per bulan Rp.16.800 dan masih banyak lagi keuntungan lainya.

Baca Juga :   Diduga Sakit ,napi Lapas Banyuasin Meninggal

“Kita jaminan sosial ketenagakerjaan tidak melihat iuran yang dibayarkan, jaminan sosial ketenagakerjaan ini dipersembahkan oleh negara bagi pekerja di indonesia tidak diukur besaran uangnya, hanya dengan membayar rp 16.800 perbulan sudah bisa menikmati mendaftar peserta BPJamsostek,” Pungkas Ibkar. (fer)

 

 





Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Perhatian Dunia Pendidikan Baznas Lahat Salurkan Bantuan

Lahat, KoranSN Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Lahat kembali mengucurkan dana bantuan, setelah sebelumnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!