BPK Serahkan Hasil Audit Anggaran 2019



Bupati Empat Lawang saat menerima hasil pemeriksaan atas belanja daerah tahun anggaran 2019 oleh BPK. (foto-fahlevi)

Empat Lawang, KoranSN

Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad didampingi Ketua DPRD Empat Lawang, Persi dan beberapa kepala OPD menerima laporan hasil pemeriksaan atas belanja daerah tahun anggaran 2019 pada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang.

Laporan hasil pemeriksaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BPK Perwakilan Sumsel, Pemut Aryo Wibowo di Kantor BPK Perwakilan Sumsel di Palembang, Jumat (17/1/2020).

Baca Juga :   Tak Ada Perpanjangan Kerja Bagi TKS Jika Kehadiran Hanya 50 %

Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad, berterima kasih atas masukan, koreksi dan langkah-langkah perbaikan selama proses pemeriksaan yang dilakukan BPK perwakilan Sumsel.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Empat Lawang mendapatkan opini wajar tanpa pengecualian (WTP) atas audit Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2019, serta atas kerjasama yang telah terbina dengan baik selama ini dan untuk masa mendatang kami harapkan dapat lebih ditingkatkan,” ungkap Joncik.

Joncik mengakui dalam penyusunan laporan keuangan masih ada kelemahan dan keterbatasan yang harus dibenahi, sehingga kedepan lebih baik lagi.

Baca Juga :   Bappeda Empat Lawang Gelar Pelatihan Aplikasi SIPD

“Guna menindaklanjuti kekurangan tersebut kami telah menyusun rencana aksi yang dalam implementasinya kami mohon bimbingan dan arahan dari badan pemeriksa keuangan agar tindak lanjut hasil audit dapat terselesaikan tepat waktu pada kedepannya,” pungkasnya. (foy)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Bed RS Lapangan Masih Kosong

PALI, koranSN Sebanyak 30 bed yang berada di Rumah Sakit (RS) Lapangan, RSUD Talang Ubi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.