BPTP Sumsel Beri Bantuan 1 Ton Padi Bibit Unggul Ke Petani PALI





Foto bersama Bupati PALI, Kepala BPTP Sumsel, dan Kadis Pertanian PALI dengan kelompok tani penerima bantuan benih padi bibit unggul.(Foto-Anas/KoranSN)

PALI, KoranSN

Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) provinsi Sumatera Selatan, berikan bantuan bibit padi unggul sebanyak 1 Ton ke kabupaten PALI.

Penyerahan bantuan bibit unggul tersebut digelar dalam rangkaian Bimbingan Teknis (Bimtek) dengan mengusung tema Perbenihan dan Budidaya Padi Mendukung kabupaten PALI sebagai Lumbung Pangan, Jumat (19/11/2021) bertempat di Halaman Sangga Pramuka, Simpang Raja, kelurahan Handayani Mulya.

Kegiatan tersebut terlaksana bekerjasama dengan Dinas Pertanian kabupaten PALI.

Plt. Kepala Dinas Pertanian kabupaten PALI, Ahmad Joni, SP MM., dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas bantuan benih padi dari pihak BPTP Provinsi Sumsel untuk kelompok tani di kabupaten PALI.

Baca Juga :   Bupati Askolani Ajak Sukseskan Pemilu Jujur, Aman dan Damai

“Segera bantuan tersebut akan kita tanamkan bersama kelompok tani di lahan yang telah disediakan, dan juga dengan bimbingan teknis (bimtek) BPTP Sumsel, kami harapkan para kelompok tani yang hadir dapat menyerap ilmu dari narasumber tentang cara bertani yang baik dan memodern,” terangnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Wakil Bupati OKU Timur Buka Sosialisasi Tata Kelola E-Goverment

Martapura, KoranSN Wakil Bupati OKU Timur HM. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. buka Sosialisasi Peraturan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.