BRIN Lirik Model Pengentasan Kemiskinan di Muba





Suasana Sekretaris Daerah (Sekda) Muba Apriyadi Mahmud saat sedang berfoto bersama tim dari BRIN. (Foto-Dinkominfo Muba)

Muba, KoranSN

Tim Penanganan Kemiskinan, Deputi Bidang Riset dan Inovasi Daerah dan Pusat Riset Kependudukan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Senin (13/5/2024).

Kunjungan kali ini dalam rangka ingin mendalami pola atau model penanganan dan pengentasan kemiskinan di Muba yang sangat masif dilakukan sejak dua tahun belakangan.

Baca Juga :   Dodi Reza Serahkan SK Kenaikan Pangkat Tercepat se-Sumbagsel

“Kami berharap model pengentasan kemiskinan di Muba ini bisa menjadi bagian acuan dari daerah lainnya di Indonesia,” ungkap Analis Pemanfaatan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Ahli Utama Direktorat Fasilitasi dan Pemantauan Riset dan Inovasi Daerah Deputi Bidang Riset dan Inovasi Daerah, Malikus Zahar MEng.

Menurutnya, sejak dua tahun belakangan pengentasan kemiskinan yang dimotori langsung oleh Sekda Apriyadi yang pada saat itu menjadi Pj Bupati Muba sangat masif. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Genjot Percepatan Pengalihan PI 10 Persen Wilayah Kerja Jambi Merang, Pemkab Muba Audiensi Bersama Dirut PT Pertamina Hulu Energi

Jakarta, KoranSN Upaya Pemkab Muba untuk meningkatkan perolehan pendapatan dari sektor minyak dan gas (Migas) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!