BSB Dukung Caca di PPI

FOTO BERSAMA – Direktur Utama BSB M Adil foto bersama Putri Sumsel, Caca yang akan bertarung di PPI, Kamis (16/3/2017). (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Bank Sumsel Babel (BSB) selaku Bank Pembangunan Daerah (BPD) memberikan apresiasi penuh dalam bentuk dukungan kepada pemilik nama lengkap Nur Harisyah Pratiwi atau yang akrab disapa Caca (21) putri asal Sumsel untuk mengikuti Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2017 di Jakarta. Dukungan tersebut dilontarkan Dirut BSB, M Adil saat menerima Caca di kantornya, Kamis (16/3/2017).

Menurutnya, sebagai warga Sumsel sudah seharusnya mendukung perwakilan Sumsel yang akan bertarung di kancah nasional dalam pemilihan PPI. Caca merupakan salah satu talent muda terbaik yang dimiliki Sumsel dan terpilih dari ratusan peserta dari Sumsel yang terpilih untuk mengikuti ajang bergengsi tingkat nasional.

“Karena itu saya menghimbau kepada warga Sumsel untuk mendukung Caca dalam PPI, semoga Caca dapat membawa nama baik daerah Sumsel di kancah nasional. Bahkan kalau bisa menjadi juara dalam ajang PPI sehingga dapat mewakili Indonesia di kancah internasional,” ujarnya.

Baca Juga :   CGV Segera Hadir di PTC Mall

Sementara itu Caca mengungkapkan, kunjungannya ke BSB untuk meminta restu semua pihak termasuk jajaran yang ada di BSB untuk mendukungnya dalam pemilihan PPI pada 21-31 Maret 2017 di Jakarta, untuk memperebutkan mahkota Puteri Indonesia 2017.

“Kedatanggan saya ke BSB merupakan wujudnya permintaan dukungan kepada jajaran di BSB dan semua warga Sumsel agar dapat mendoakan saya untuk dapat menang di PPI,” tuturnya.

Keikutsertaanya di PPI, menurutnya, merupakan langkah awal untuk dapat berkompetisi ditingkat nasional bahkan internasional. Jika hasil yang didapat baik, maka ikut serta juga mengharumkan nama daerah Sumsel serta dapat mempromosikan Sumsel kepada seluruh warga Indonesia.

“Bentuk dukungan yang bisa dilakukan warga Sumsel untuk saya adalah dengan cara ikut poling di media sosial sehingga saya dapat terpilih sebagai salah satu peserta PPI favorit jika dukungannya banyak,” harapnya.

Baca Juga :   Bayar Rp 46 Dapat Iphone 6S dari BNI

Untuk persiapan diakuinya sudah 90 %, karena sebelum bertarung di PPI sudah dibekali dengan pengetahuan umum maupun keterampilan yang dimiliki seperti menari, berjalaln di cat walk sampai foto shot.

“Sekali lagi saya mohon doanya agar saya dapat meraih mahkota Putri Indonesia 2017 dan bisa membawa nama harum Sumsel di kancah nasional bahkan internasional. Saya akan berangkat tanggal 18 Maret ini doakan ya,” pungkasnya. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Erick: Ekonomi Syariah Harus Jadi Opsi Prioritas Dukung Pertumbuhan

Jakarta, KoranSN Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan kegiatan ekonomi berbasis syariah harus dapat menjadi opsi …