BSB Miliki 500 Tabungan Seluler







Memperingati HUT BSB ke 61, Direktur Pemasaran BSB Antonius Prabowo Argo turun langsung melayani dan memberikan bingkisan kepada nasabah BSB Syariah Letkol Iskandar yang melakukan transaksi, Rabu (6/11/2018). (foto-Ferdinand Deffriyansyah/koransn.com)

Palembang, koranSN

Dalam upaya mempermudah pelayanan ke masyarakat terutama nasabah-nasabah di pelosok desa yang ada di kabupaten-kota di Sumsel, Bank Sumsel Babel (BSB) lebih mengerakkan peran laku padai, sejak adanya laku pandai BSB telah memiliki 500 tabungan seluler. Hal tersebut dikatakan Direktur Pemasaran BSB, Antonius Prabowo Agro usai kegiatan service servant HUT BSB ke-61 di Kantor Cabang BSB Syariah Jalan Letkol Iskandar, Selasa (6/11/2018).

Dikatakannya, laku pandai merupakan ujung tombak dalam mencari nasabah di desa-desa. Program laku pandai merupakan pelayanan non kantor kepada nasabah. Saat ini agen laku pandai BSB sudah mencapai 29 agen tersebar di desa-desa se-Sumsel Babel. Tugas laku pandai untuk memberikan pelayanan nasabah hingga ke desa.

“Kami optimis, program laku pandai yang dimulai awal 2018 akan berkembang. Setidaknya akan ada penambahan nasabah dan tabungan seluler tiga kali lipat pada 2019 mendatang jika program laku pandai benar-benar digalakkan dan agen laku pandai juga bertambah,”jelasnya.

Sementara itu dalam rangka HUT ke-61 tahun dikatakannya, BSB sedang fokus untuk memajukan ekonomi kerakyatan dengan digital banking. Selama ini program digital banking sudah berjalan dengan baik, namun perlu lebih ditingkatkan dalam menghadapi persaingan antar bank.

Layanan digital banking dijelaskannya, diantaranya SMS banking, mobile banking, debit card, kredit card, visa, dan yang terbaru BSB Cash. “Layanan digital banking ini semakin mempermudah pelayanan, sehingga nasabah tidak perlu repot-repot datang ke kantor untuk bertransaksi tinggal memanfaatkan digital banking sudah bisa bertransaksi perbankan,”ujarnya.

Baca Juga :   KAI Siapkan Sistem Peringatan Dini di 3 Perlintasan Daop Semarang

Dalam HUT ke-61 di Kantor Cabang BSB Syariah Jalan Letkol Iskandar, Direktur Pemasaran BSB, Antonius Prabowo didampinggi Pimpinan Cabang BSB Syariah, Fitrianti berkesempatan berdialog dengan sejumlah nasabah sekaligus memberikan potongan tumpeng HUT ke-61 BSB ke sejumlah nasabah yang melakukan transaksi tepat saat BSB berulang tahun. (ima)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Sukses Energize SUTET 275 kV Muara Enim-Gumawang dan GITET 275 kV Gumawang, PLN Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama Anak Yatim

OKU Timur, KoranSN PLN meresmikan SUTET 275 kV Muara Enim-Gumawang dan berhasil menambah kapasitas pasokan …

error: Content is protected !!