BSB Optimis Raih Laba Rp 430 Miliar

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Muhammad Adil, saat mengikuti kegiatan donor darah dalam rangka memperingati hari jadi BSB yang ke-61 di lantai 4 kantor pusat BSB Jakabaring Palembang, Senin (29/10/2018). ( Foto-Ferdinand Deffriyansyah/koransn.com)

Palembang, koranSN

Bank Sumsel Babel (BSB) optimis hingga akhir tahun dapat meraih raih laba sebesar Rp 430 miliar. Keoptimisan tersebut diungkapkan Dirut BSB, M Adil di sela-sela kegiatan donor darah di lantai 4 Kantor Pusat BSB Jakabaring, Senin (29/10/2018).

“Karena kinerja kita tumbuh positif, maka kami berharap laba yang kita peroleh juga baik bisa tembus diangka Rp 420-430 miliar sampai akhir tahun nanti,”tegasnya.

Untuk asset perusahaan dikatakannya, bisa menembus hingga Rp 23 triliun hingga akhir tahun dengan kinerja kredit dan DPK yang cukup memuaskan.

Baca Juga :   Tahun Baru, Picon Diserbu Pengunjung

Pada tanggal 6 November tahun ini dikatakannya, BSB memasuki usia ke-61 tahun. Di usia tersebut diharapkan BSB dapat terus meningkatkan kinerja dan membawa manfaat untuk pembangunan di Sumsel Babel.

Selain donor darah menurutnya, banyak kegiatan yang digelar BSB di HUT ke-61 seperti bakti sosial, pertandingan olahraga, kesenian, anjang sana ke panti asuhan sampai ziarah ke taman makam pahlawan.

“Kedepan kami juga akan lebih memajukan ekonomi kerakyatan dengan digital banking,”katanya.

Donor darah dikatakannya, juga diikuti jajaran direksi BSB, pemimpin devisi, pemimpin bagian, pemimpin satuan, pemimpin cabang, pengurus IIPK Bank Sumsel Babel, nasabah dan masyarakat sekitar.

Baca Juga :   BSB Kelola Rp 2,3 Triliun Dana Desa

“Kami berharap dengan kegiatan donor darah dapat membantu sesama yang membutuhkan,”ujarnya sembari mengatakan, tahun ini terkumpul sebanyak 250 kantong. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Kantor Pos Tetap Buka Selama Libur Panjang

Jakarta, KoranSN PT Pos Indonesia (Persero) tetap membuka operasional Kantor Pos dan layanan lainnya selama …