BSB Terima Penghargaan e-LHKPN Terbaik

Para penerima penghargaan foto bersama dalam acara Hari Anti Korupsi sedunia tahun 2017. (foto-ist)

BANK Sumsel Babel (BSB) menjadi salah satu penerima penghargaan pada Kategori implementasi e-LHKPN terbaik dari Komisi Pemberantasan Korupsi yang diterima langsung Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Muhammad Adil di Hotel Bidakara Jakarta, Selasa (12/12/2017) pada acara Hari Anti Korupsi sedunia 2017 yang ditutup oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla.

Dirut BSB, M Adil memperlihatkan plakat penghargaan yang diterima BSB dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Hotel Bidakara Jakarta, Selasa (12/12/2017).

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Muhammad Adil menjelaskan, Bank Sumsel Babel telah menerapkan kewajiban kepada komisaris, direksi, pejabat eksekutif untuk melaporkan harta mereka ke KPK sejak tahun 2013. “Saat ini kita telah menerapkan e-LHKPN untuk melaporkannya,”ujarnya.

Baca Juga :   Harga Gas Nonsubsidi 12 Kilogram di Bekasi Tembus Rp199.000

Pelaporan LHKPN tersebut dikatakannya, merupakan bagian dari penerapan GCG dan untuk pencegahan korupsi dilingkungan Bank Sumsel Babel. “Kita ikut sertakan KPK mensosialisasi/pelatihan tunas integritas kepada pejabat BSB,” kata M.Adil sembari menguncapkan terima kasih atas semua dukungan share holder dan stake holder sehingga bisa membuat Bank Sumsel Babel menjadi lebih baik. (ima)



Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Indonesia – Timor Leste Jalin Kerja Sama Pengembangan Koperasi dan UMKM

Jakarta, KoranSN Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah menjalin kerja sama bilateral dengan Timor Leste …

error: Content is protected !!