BSI Sangat Tepat Ajak FOKAL IMM Bangun Ekonomi Umat





Penandatangan nota kesepahaman atau Memorandum Of Understanding (MoU) FOKAL IMM dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) di Jakarta secara virtual. (Foto-Istimewa)

Jakarta, KoranSN

Forum Keluarga Alumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (FOKAL IMM), yang merupakan wahana berkumpulnya para alumni IMM, melakukan penandatangan nota kesepahaman atau Memorandum Of Understanding (MoU) dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) di Jakarta, Senin (02/08/2021). Penandatangan ini pun dihadiri lebih dari 300 pimpinan FOKAL IMM se-Indonesia secara virtual.

Menurut Ketua Umum Kornas FOKAL IMM, Armyn Goeltom, salah satu tujuan FOKAL IMM adalah membangun dan merawat ekosistem intelektualitas, kreatifitas dan kultur inovatif untuk memajukan Muhammadiyah, umat Islam, bangsa serta kemanusiaan universal. Salah satu ekosistem yang diikhtiarkan adalah terus memantik spirit kewirausahaan, sebagai kunci kemandirian dan kedaulatan umat Islam sehingga tampil berwibawa dan bermartabat dihadapan umat dan bangsa-bangsa lain.

Baca Juga :   Gubernur Riau Minta Semua OPD Aktif Dalam Kampanye dan Antisipasi Covid-19

“Catatan sejarah perjuangan umat telah menorehkan tinta emas tentang itu, bahwa kegemilangan kekuatan ekonomi umat dibangun oleh para wirausaha atau saudagar-saudagar Islam yang istiqomah, jujur dan berdaulat,” kata Armyn, saat menyampaikan sambutan dalam penandatangan MoU FOKAL IMM dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) di Jakarta, Senin (02/08/2021). HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Gubernur Kepri Tawarkan Potensi Wisata Alif Stone Natuna

Batam, KoranSN Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad menawarkan potensi wisata Alif Stone Geopark Natuna saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.