Bugar Wijiseno Maju Pilkada Banjarnegara







Pendaftaran Bacalon Bupati Banjarnegara dr Bugar wijiseno di Kantor DPC PDI-P Banjarnegara. (Foto-Baskoro/KoranSN)

Banjarnegara, KoranSN

Munculnya putra dari politisi senior PDI-P Banjarnegara Sri Ruwiyati DPRD Jateng dari Fraksi PDI Perjuangan yang juga tokoh muda yaitu dr Bugar wijiseno mendaftarkan diri menjadi Calon Bupati (Cabup) Banjarnegara di Kantor DPC PDI-P Banjarnegara, di Jalan Letnan Karjono, Parakancanggah, Kecamatan Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara, Jumat (17/5/2024).

Dalam percaturan politik di Banjarnegara Bugar merupakan wajah baru, namun dirinya sudah cukup populer di kalangan pemuda, tidak tanggung-tanggung ia memiliki jabatan sebagai Direktur PKU Muhammadiyah Banjarnegara, selain ia juga adalah putra politisi senior dari partai PDI-P yang spektakuler, selain itu ia juga memiliki jabatan sebagai Ketua Majelis Pembinaan Kesehatan Umum (MPKU) Muhammadiyah Wilayah Jawa Tengah dan Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) di Kabupaten Banjarnegara.

Baca Juga :   Bupati Muba dan Muratara Masuk Nominator Bapak Santri Sumsel

Bugar maju Pilkada bukan hanya semata-mata untuk mencari panggung di tahun politik Pilkada saat ini, namun secara misi ia mempunyai keinginan untuk memajukan daerah kelahirannya sendiri, yang saat ini terpuruk dalam tingkat kemiskinan ekstrem di Provinsi Jawa Tengah. Adapun visinya untuk memperbaiki Banjarnegara tidak bisa dicapai dengan mudah, Bugar harus menunjukkan kompetensinya sebagai seorang politikus dan seorang pemimpin di balik panggung.

Namun, dengan latar belakangnya yang kuat dan jabatan-jabatan penting yang dipegang, Bugar terlihat siap untuk menanggapi tantangan tersebut. Ia siap memimpin Banjarnegara menuju masa depan yang lebih baik. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Aswari Rivai Hadiri Yasinan Tujuh Hari Alm Mustopa







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Adu Akting Bersama Anwar Fuady, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Nobar Pemutaran Perdana Film ‘Dul Muluk & Dul Malik’

Palembang, KoranSN Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Agus Fatoni berkesempatan beradu akting bersama aktor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!