Bugis Carnaval Tambah Kecintaan pada Budaya



Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH dan istri dr. Sri Fitriyanti saat menghadiri Bugis Carnaval IWSS.(Foto-Humas Pemkab Banyuasin)

Rambutan, KoranSN

Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH didampingi oleh sang istri dr. Sri Fitriyanti menghadiri Bugis Carnaval yang digelar oleh Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) di Opi Mall Kecamatan Rambutan, Rabu (06/10/2021).

Dalam acara bertajuk Opi Food Carnaval 2021, yang digelar mulai tanggal 1 – 10 Oktober ini turut dihadiri oleh anggota DPRD Banyuasin Arisa Lahari, dan Samsudin, Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Banyuasin, Staff Khusus Gubernur Sumsel Herlan Asfiudin, Sultan Iskandar Mahmud Badarudin, dan Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) H. Ghofar Pasolong.

Baca Juga :   3 Pasien Covid-19 di RSUD Banyuasin Sembuh

Ketua IWSS Sumsel Andi Siti Nurbaya mengatakan, melatarbelakangi diselenggarakannya kegiatan ini merupakan keinginan dari IWSS yang ingin mengenalkan bahwa di Sumsel IWSS ada, serta mengangkat budaya dari Sulsel. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bimtek Penguatan Kapasitas Bunda Paud Harus Sering Dilakukan

Pangkalan Balai, KoranSN Bunda Paud Kabupaten Banyuasin, dr. Sri Fitriyanti Askolani membuka Bimbingan Teknis Penguatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.