Bujang Gadis OKU Selatan ke 15 Jaring 24 Finalis Dari 60 Pendaftar

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan OKU Selatan Darmawan Hakis.(foto-asmidan/koransn)

Muaradua, KoranSN

Pemilihan Bujang Gadis OKU Selatan ke 15 tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata OKU Selatan telah dibuka pada 27-5 Maret lalu.

Dalam even tersebut panitia Bujang Gadis OKU Selatan hanya akan meloloskan 24 finalis dari 60 pendaftar sebagai peserta yang akan memasuki tahapan karantina.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan OKU Selatan Darmawan Hakis menerangkan, peserta Bujang Gadis OKU Selatan yang lolos seleksi tahapan berikut akan menjalani masa karantina.

“Peserta nantinya akan menjalani masa karantina, itu bertempat di kawasan wisata Danau Ranau selama empat hari pembekalan materi,” katanya, Selasa (10/3/2020).

Baca Juga :   Akses Jalan Menuju Kantor Damkar dan PDAM di Muba Ditutup Pemilik Lahan

Penyelenggaraan even bujang gadis sebut Darmawan, tidak lepas dari salah satu kegiatan edukasi.

“Secara umum adalah guna memberi pengetahuan terhadap wawasan kepariwisataan seni dan budaya daerah. Lalu dengan upaya mencari pemuda yang bertalenta untuk mempromosikan pariwisata seni dan budaya daerah, dan mempromosikan OKUS Selatan pada even-even di tingkat provinsi dan nasional,” ungkapnya. (dan)

Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pembangunan Flyover Untuk Jalur Kereta Api

Muara Enim, KoranSN Dalam mendukung kemajuan kerjasama pemanfaatan Aset PT.KAI dengan Pemerintah Daerah, dilaksanakan rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.