Buka Launching Pilkada 2024, Hani S Rustam Harap Pesta Demokrasi di Banyuasin Berjalan Lancar dan Sukses







Pj Bupati Banyuasin bersama Ketua KPU Banyuasin saat melaunching Pilkada 2024. (Foto-Diskominfo Banyuasin)

Pangkalan Balai, KoranSN

Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam, SH bersama Ketua KPU Kabupaten Banyuasin Aang Midharta, ST melaunching Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banyuasin Tahun 2024, bertempat di Taman Kota Pangkalan Balai, Sabtu, (1/6/2024) malam.

Launching Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banyuasin berlangsung meriah. Hadirnya penyanyi papan atas Andika Mahesa menjadi daya tarik masyarakat untuk tumpah ruah dalam launching pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan secara serentak pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Baca Juga :   Dokter Fitri Temani Hj Heryati Santuni Pasien

Pj Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam dalam sambutan menyampaikan, untuk menjamin suksesnya penyelenggaran pemilihan kepala daerah, Pemerintah sebagai regulator dan fasilitator tentunya memberikan fasilitasi dan dorongan agar pesta demokrasi ini berjalan sukses, aman, lancar, dan tertib sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Walaupun merupakan tugas dan wewenang KPU Kabupaten Banyuasin namun sesungguhnya kesuksesan dan kelancaranya menjadi tanggung jawab kita semua. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pj Bupati Banyuasin Hadiri Peluncuran Kolaborasi Pemanfaatan Sistem Data Regsosek

Pangkalan Balai, KoranSN Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH menghadiri Peluncuran Kolaborasi Pemanfaatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!