Buka Muswil ke-8, Herman Deru Harapkan KAHMI Tetap Berkontribusi Nyata Bangun Sumsel



Gubernur Sumsel, H Herman Deru saat menghadiri pembukaan Musyawarah Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam ke-8 di Ballroom Hotel Swara Dwipa Palembang. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Palembang, KoranSN

Gubernur Sumtera Selatan (Sumsel), H Herman Deru mengharapkan Musyawarah Wilayah (Muswil) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) ke-8 mendapatkan ketua umum yang dapat mengakomodir kebutuhan organisasi.

“Ketuanya harus bisa terakomodir semua pihak, agar KAHMI ini tetap tumbuh dan berkembang dengan baik. Selain itu juga dapat membuat organisasi menjadi wadah dalam berkontribusi membangun daerah,” tegasnya saat menghadiri pembukaan Musyawarah Wilayah (Muswil) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) ke-8 di Ballroom Hotel Swara Dwipa Palembang, Sabtu (30/10/2021).

Baca Juga :   Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Puncak Latihan Tempur YTP Yonif 143/TWEJ di Puslatpur Baturaja

Menurut Herman Deru, KAHMI dan Pemerintah Provinsi mempunyai tujuan yang sama dalam mewujudkan masyakat yang sejahtera melalui program pembangunan.

“Tujuan kita dalam membangun Sumatera Selatan ternyata mempunyai kesama dalam beberapa periode ini, dan saya bangga dari KAHMI,” imbuhnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pelabuhan Tanjung Carat Tarik Perhatian Investor

Palembang, KoranSN Pelabuhan Tanjung Carat terus menarik perhatian dari berbagai investor besar baik dalam maupun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.