Buka Rakerda JMSI Sumbar, Wagub: Peran Media Digital Sangat Penting Untuk Edukasi Vaksin

Foto bersama saat pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumbar. (Foto-Istimewa)

Padang, KoranSN

Keberadaan media massa khususnya media digital saat ini sangat diharapkan perannya dalam mengedukasi masyarakat, tentang arti penting vaksinasi Covid-19 sebagai salah satu solusi keluar dari pandemi ini.

Harapan ini disampaikan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Audy Joynaldi, saat membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumbar yang pertama, di Marapi Room, Hotel Daima, Padang, Sabtu (7/3/2021).

Baca Juga :   Disiplin PNS Kunci Tanggulangi COVID-19

Menurut Audy, vaksin merupakan salah satu solusi untuk mobilitas masyarakat bisa kembali bergerak dan pada akhirnya akan berdampak positif pada pemulihkan ekonomi.

“Tidak kita pungkiri, sekarang memang zaman serba sulit. Pembangunan terhambat karena dana refocusing untuk Covid. Ini tantangan utama untuk pemulihan ekonomi. Vaksin salah satu solusinya. Disinilah peran penting media untuk mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat tentang arti pentingnya vaksinasi. Melalui jaringan pemberitaan JMSI Sumbar ini saya berharap agar memberikan fungsi-fungsi pemberitaan dan fungsi-fungsi wacana publik yang mencerahkan masyarakat dan membantu bangsa ini keluar dari krisis,” tutur Audy yang baru saja menjabat Wakil Gubernur Sumbar itu. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Mahfud MD Perintahkan Tangkap Joko Tjandra

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Sejumlah Bangunan di Kabupaten Blitar Rusak Terkena Gempa Bumi

Blitar, KoranSN Sejumlah bangunan baik fasilitas publik maupun rumah warga di Kabupaten Blitar, Jawa Timur, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.