Bukber MD KAHMI Lubuklinggau, Merajut Isu-isu Strategis dengan Kader Terbaik





Suasana saat foto bersama.(Foto-Jamil/KoranSN)

Lubuklinggau, koranSN

Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kota Lubuklinggau menggelar acara silaturahmi dan buka bersama bersama Alumni HMI.

Kegiatan ini berlangsung di pendopo rumah dinas Pj Wali Kota Lubuklinggau di Jalan Lintas Sumatera, Kelurahan Petanang Ilir, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kota Lubuklinggau, pada Jumat malam, 22 Maret 2024.

Pj Wali Kota Lubuklinggau, H. Trisko Defriyansa, menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah SWT atas kesempatan berkumpul bersama dalam acara buka bersama ini.

Baca Juga :   ASN Pemkab Muara Enim Diberi TPP THR dan TPP Gaji 13

“Tujuan utama dari acara ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi di antara keluarga besar HMI dan untuk mendiskusikan isu-isu strategis yang saling memengaruhi,” ujar Trisko, yang juga merupakan alumni HMI Cabang kota Malang.

Menurutnya, anggota KAHMI memiliki beragam latar belakang profesi, termasuk dari kalangan akademisi, ASN, advokat, swasta, politisi, dan lain-lain. “Namun mereka bersatu dalam semangat kealumnian HMI,” tambahnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

62 Guru dari 7 Sekolah di PALI Dibekali Ilmu, Persiapkan Diri Menuju Sekolah Rujukan Google

Palembang, KoranSN Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melalui Dinas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!