Bukber MD KAHMI Lubuklinggau, Merajut Isu-isu Strategis dengan Kader Terbaik







Sementara itu, Korpres MD KAHMI Lubuklinggau, Deni Novriansyah, menjelaskan bahwa acara buka bersama ini merupakan bagian dari agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh pengurus KAHMI.

Deni menegaskan komitmen KAHMI Lubuklinggau dalam memantau isu-isu strategis yang mungkin muncul di daerah tersebut, mengingat KAHMI merupakan salah satu organisasi terbesar di Indonesia dengan anggotanya yang tersebar di berbagai wilayah.

“Kedepan, KAHMI berencana untuk melakukan survei dan mempublikasikan harapan generasi Z dan mahasiswa terhadap pemimpin Kota Lubuklinggau. Selain itu, KAHMI juga mendorong alumni untuk turut serta dalam kontes pemilihan walikota Lubuklinggau,” ungkapnya.

Deni berharap agar alumni HMI dapat berkontribusi dalam pembangunan Kota Lubuklinggau ke depannya.

Ditambahkan Korpres Forhati, Susi Syamsir, menyatakan dukungan penuh terhadap agenda-agenda yang diusung oleh KAHMI. Dia menyambut antusiasme dari pengurus KAHMI dan Forhati serta adik-adik HMI dalam acara buka bersama tersebut.

Acara ditutup dengan tausiyah yang disampaikan oleh Alumni HMI, H. Azhari, yang juga mantan ketua NU Kota Lubuklinggau, dan diakhiri dengan sholat berjamaah.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk Pj Wali Kota Lubuklinggau, Rektor Unpari, Ketua STAIS, Ketua MD KAHMI Mura, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, Ketua DPD Bapilu Golkar Sumsel, serta seluruh alumni HMI dan Pengurus HMI cabang Lubuklinggau. (mil)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Polres Muara Enim Gelar Pertandingan Gaplek Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78

Muara Enim, KoranSN Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Polres Muara Enim menggelar pertandingan gaplek …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!