Bukit Asam Sabet 3 Penghargaan di Ajang TJSL & CSR Award 2022







Suasana penyerahan penghargaan di Ajang TJSL & CSR Award 2022. (Foto-Istimiewa)

Muara Enim, KoranSN

PT Bukit Asam Tbk (PTBA) meraih 3 penghargaan sekaligus dalam ajang TJSL & CSR Award 2022 yang bertema “Akselerasi BUMN Mendorong Pemulihan Ekonomi Melalui TJSL & CSR”. Gelar yang diperoleh PTBA yaitu Top 5 Star Pilar Ekonomi, Top 5 Star Pilar Lingkungan, dan CEO The Most Comitted to TJSL Initiative on Clean Coal Technology untuk Direktur Utama PTBA Arsal Ismail.

Penyerahan award digelar di Grand Ballroom Hotel JW Marriott Mega Kuningan pada Rabu (11/8/2022) malam. VP Sustainability PTBA Hartono dan Direktur Sumber Daya Manusia PTBA Suherman hadir mewakili Arsal Ismail untuk menerima penghargaan.

Baca Juga :   Tingkatkan Mutu Pendidikan, Sekolah & Komite Harus Bersinergi

Gelar Top 5 Star Pilar Ekonomi didapat PTBA berkat program Sentra Industri Bukit Asam (SIBA) Rosella. Sedangkan Top 5 Star Pilar Lingkungan diperoleh berkat program Kampung Urban Bara Lestari.

CEO The Most Comitted to TJSL Initiative on Clean Coal Technology disematkan pada Arsal Ismail karena PTBA mengembangkan gasifikasi batu bara di bawah kepemimpinannya.

“PTBA merasa bangga dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan dalam ajang TJSL & CSR Award 2022. Perusahaan memiliki komitmen kuat untuk berkontribusi dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan dengan menitikberatkan pada keseimbangan antara aspek ekonomi, sosial, dan lingkungan,” kata Suherman.

Baca Juga :   KB EMAS, Inovasi Kabupaten OKI Bidang Kependudukan

Melalui program SIBA Rosella, PTBA memberdayakan kurang lebih 100 orang perempuan. Sebanyak 30 orang ibu rumah tangga memperoleh lapangan kerja baru dan menjadi ibu-ibu penggerak SIBA Rosella. Pengolahan rosella menjadi berbagai macam produk, mulai dari teh hingga sirup, meningkatkan penghasilan Rp 2-3 juta per bulan per orang. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bimtek PPID Guna Wujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Muara Enim, KoranSN Untuk mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik dalam pengelolaan Informarsi dan Dokumentasi, Xinas Komunikasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!