Bunga Desa Sambangi Kecamatan Gunung Megang



Plt Bupati Muara Enim saat foto bersama.(foto-yudi/koransn)

Muara Enim, KoranSN

Plt Bupati Muara Enim melaksanakan kegiatan Bunga Desa (Bupati Ngantor di Desa), kali ini di tiga desa dalam Kecamatan Gunung Megang, yaitu Desa Lubuk Mumpo, Desa Tanjung Terang dan Desa Tanjung Muning.

Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Muara Enim ini disambut tangis haru Kepala Desa (Kades) Lubuk Mumpo. Kades mewakili warga berterima kasih dan bersyukur atas perhatian Plt. Bupati kepada warganya yang dinilai luar biasa.

Begitupun halnya di Desa Tanjung Terang dan Tanjung Muning, warga nampak begitu antusias menyambut kehadiran Plt. Bupati beserta rombongan.

Baca Juga :   Team Mandala Finance Lahat Juara 1

Mengawali kegiatannya di Desa Lubuk Mumpo, Plt. Bupati menyempatkan diri meninjau progres pembangunan rehab Jembatan Gantung yang menghubungkan Dusun 1 dan Dusun 2 Desa Lubuk Mumpo sepanjang 200 meter. Kemudian kegiatan dilanjutkan di Kantor Kades dengan berdialog bersama perangkat desa dan tokoh masyarakat.

Kades Lubuk Mumpo, Musmawi tak kuasa menahan tangis harunya saat menyampaikan sambutan. Ia merasa bahagia dan terharu mendapatkan Plt. HALAMAN SELANJUTNYA >>

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Herman Deru Jamin Kebutuhan Makan dan Tempat Tinggal Korban Kebakaran Desa Pemulutan

Ogan Ilir, KoranSN Dalam Safari Jumat yang dilakukan Gubernur Sumsel, H Herman Deru di Masjid …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.