Bunga Diduga Diperkosa Tiga Pemuda di Pematang Sawah Kalidoni





Foto Ilustrasi.
Foto Ilustrasi.

Palembang, KoranSN

Diduga anaknya Bunga (16), sudah menjadi korban pemerkosaan oleh tiga pemuda, ‘KN’ (47) ibunda Bunga, Kamis (14/7/2016) mendatangi SPKT Polresta Palembang untuk melaporkan, ‘IK’ ‘IB’ dan ‘IT’ yang diduga sudah memperkosa Bunga di pematang sawah kawasan Kalidoni.

Saat melapor ‘KN’ menuturkan,  ia tak terima atas perbuatan terlapor yang sudah merusak masa depan Bunga. Menurutnya, awalnya ia tak mengetahui jika  Bunga yang masih berstatus pelajar SMP ini sudah menjadi korban pemerkosaan.

Dirinya baru mengetahui setelah Rabu siang (13/7/2016) sekitar pukul 14.00 WIB saat Bunga diantar pulang oleh ‘IK’ yang merupakan kekasih teman Bunga.

“Anak saya Bunga, saat pulang dalam keadaan menangis dan sempoyongan. Saat saya tanya dia (Bunga) dan temannya hanya diam saja setelah saya desak barulah Bunga mengaku, kalau ia sudah diperkosa ketiga terlapor. Dari situlah, saya melaporkan mereka ke polisi,” katanya.

Baca Juga :   KPK Kembali Panggil Sekretaris PT Agama Medan Terkait Kasus Nurhadi

Menurutnya, kejadian tersebut bermula saat anaknya dijemput para terlapor dari rumahnnya dengan tujuan untuk jalan-jalan.

“Setelah dijemput, ternyata anak saya ini sudah dijebak terlapor. Jadi, sebelum mereka memperkosa anak saya, mereka sudah merencanakannya terlebih dahulu,” ujar ‘KN’ ibunda Bunga.

Sementara Bunga saat dimintai keterangan mengatakan, saat dalam perjalan dirinya diajak  ‘IK’  ke sebuah sawah yang terletak di kawasan Kalidoni. Di sana ia dipaksa untuk menenggakminuman keras,  lalu kedua tangan dan kakinya langsung dipegang secara paksa dan mulutnya juga dibekap oleh ketiga terlapor.

Baca Juga :   Teddy Napi Korupsi Lapter Atung Bungsu Pagaralam Diperiksa Penyidik di Rutan Pakjo

“Setelah itu, pakaian saya langsung diculuti mereka (terlapor) . Kemudian mereka mengancam akan membunuh saya jika tak mau meneruti kemauan ketiga terlapor,” jelasnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengatakan, laporan korban sudah diterima dan akan ditindak lanjuti Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang. (den)

Publisher : Decky Canser

Lihat Juga

Pengedar Sabu di Lahat Dibekuk

Lahat, KoranSN Slogan selamatkan anak bangsa dari bahaya penyalahgunaan Narkoba membuat Satres Narkoba Polres Lahat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.