Bupati Askolani Raih Penghargaan Adhi Bhakti Tani Nelayan Pratama





Bupati Banyuasin H Askolani saat meraih Penghargaan Adhi Bhakti Tani Nelayan Pratama dari KTNA Nasional. (Foto-Istimewa)

Muara Enim, KoranSN

Bupati Banyuasin, H Askolani meraih penghargaan Adhi Bhakti Tani Nelayan Pratama. Penghargaan tanda kehormatan ini dianugrahkan oleh Kelompok Tani dan Nelayan Andalan (KTNA) Nasional, Senin (15/11/2021).

Penghargaan tersebut diberikan karena perhatian Bupati Banyuasin H Askolani, yang begitu besar dengan Program Petani Bangkit sehingga Banyuasin menjadi daerah penghasil beras nomorempat nasional. Selain itu, hadirnya brand beras Sedulang Setudung yang berbahan baku gabah petani Banyuasin cukup berdampak terhadap kesejahteraan para petani.

Baca Juga :   Pasang Banner Cegah Karhutla

Penghargaan itu disematkan langsung oleh Gubernur Sumsel, Herman Deru. Sedangkan Piagam Penghargaan diserahkan oleh Ketua KTNA Nasiol, Yadi Sofyan Noor dalam acara Pekan Daerah (PEDA) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) XIV Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2021 di Batu Tiking Desa Pulau Panggung Kecamatan Semende Darat Laut Kabupaten Muara Enim.

Bukan hanya Bupati Askolani yang meraih penghargaan, Gubernur Sumsel H Herman Deru juga bakal menerima penghargaan Lencana Adi Bhakti Tani Nelayan Maha Utama.

Penghargaan tersebut rencananya diberikan oleh Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Nasional. Pada saat Pekan Nasional (Penas) KTNA pada tanggal 4 hingga 9 Juli 2022 mendatang di Sumatera Barat. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Kominfo Gelar Bimbingan Teknis Sembilang Smart City bagi OPD dan Kecamatan

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Rakor PKK Upaya Pemantapan Manajemen Perencanaan Program dan Penganggaran 10 Program Pokok PKK

Banyuasin, KoranSN Rapat Koordinasi (Rakor) Manajemen Perencanaan Program dan Penganggaran untuk 10 Program Pokok PKK …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.