Bupati Banyuasin H Askolani Buka Porkab Tahun 2022





Bupati dan Wabup Banyuasin saat melakukan penandatanganan. (Foto-Istimewa)

PEMBUKAAN Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tahun 2022 di Kabupaten Banyuasin berlangsung meriah dan lancar. Porkab digelar sebagai kompetisi untuk menguji kemampuan para atlet dari masing-masing kecamatan.

Porkab dibuka secara resmi oleh Bupati Banyuasin H Askolani SH MH didampingi Wakil Bupati Banyuasin H Slamet Somosentono di Lapangan Upacara Pemkab Banyuasin, Senin (21/11/2022).

Sebelum pembukaan dimulai diisi dengan penampilan parade masing-masing kecamatan dan line dance, dilanjutkan pelepasan balon sebagai tanda dibukanya secara resmi perhelatan Porkab oleh Bupati Banyuasin sekaligus melaunching Produk Terbaru Air Minum Kemasan Betuah Perumda Sei Sembilang.

Baca Juga :   Besok, Jalan Umum di Sumsel Steril Truk Batubara

Dalam sambutan dan arahannya Bupati Banyuasin Askolani mengatakan, Porkab merupakan yang pertama digelar dan Insya Allah akan ada yang kedua. Dimana bertujuan untuk kemajuan olahraga di Bumi Sedulang Setudung.

“Mari kita gelorakan semangat olahraga dengan melakukan aksi nyata melalui peningkatan pembinaan baik usia dini maupun profesional agar olahraga kita maju dan berkembang menjadi industri olahraga. Dari Porkab ini juga kita dapat melihat apakah kita siap menghadapi Porprov XlV di Tahun 2023 yang akan kita ikuti di Kabupaten Banyuasin,” katanya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   OKU Timur Sukses Selenggarakan STQH ke-XXVI





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bupati Banyuasin Terima Kunker TWG Penguatan Sistem Kesehatan

BUPATI Banyuasin H Askolani menerima kunjungan kerja (Kunker) TWG RSSH dan asistensi bersama OPD Badan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!