Bupati Banyuasin H Askolani Hadiri Al Haflatul Kubro Pondok Pesantren Sabilul Hasanah



Bupati Banyuasin, H Askolani saat menghadiri Al Haflatul Kubro dalam rangka Tasyakuran Hari Ulang Tahun ke-24 Pondok Pesantren Sabilul Hasanah. (foto-siryanto/koransn.com)

Banyuasin, KoranSN

Bupati Banyuasin H Askolani, Selasa (30/4/2019) menghadiri Al Haflatul Kubro dalam rangka Tasyakuran Hari Ulang Tahun ke-24 Pondok Pesantren Sabilul Hasanah, sekaligus Tasyakuran Muwaada’ah dan Wisuda Purna Santri Madrasah Mu’alimin dan Mu’allimat Madrasah Aliyah dan Madrasah Diniyyah.

Dalam acara ini, Bupati menyerahkan bantuan untuk Ponpes Sabilul Hasanah yang diterima langsung KH Muddaris.

Hadir dalam acara ini, Wagub H Mawardi Yahya, Wakapolda, Rektor Unsri, Danlanud, Danlanal, Kapolres Banyuasin, Dandim 0430 dan para Wali Santri.

Di depan para Santri, Bupati memotivasi para santri yang diwisuda untuk melanjutkan ke perguruan tinggi baik negeri maupun swasta.

“Jangan putus asah dan minder, karena dari keluarga tidak punya, saya salah satu contoh yang dilahirkan dari keluarga miskin. Yang penting semangat, tidak mudah menyerah dan terus berdoa,” katanya.

Menurutnya, Allah SWT Yang Maha Kaya, kalau Allah sudah meridoi maka yang tidak mungkin menjadi mungkin.

Baca Juga :   Shella Noberta Semangati Peserta Lomba Cepat Tepat Para Kader TP PKK OKU Timur

“Jadi kita boleh miskin, kita boleh susah tetapi ada Allah Swt Yang Maha Kaya, kalau Allah sudah meridoi yang tidak mungkin menjadi mungkin, maka terus belajar, terus berdoa rajin ibadah dan patuh dengan kedua orang tua,” terangnya. (sir)



Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

KPU Lubuklinggau Selesai Gelar Rekapitulasi, Penetapan Caleg Terpilih Tunggu Juknis dari KPU Provinsi Sumsel

Lubuklinggau, KoranSN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) telah selesai menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!