Bupati Banyuasin H Askolani Hadiri Rakor Bersama Menteri PAN-RB





Bupati Banyuasin, H Askolani SH saat menghadiri Rakor APKASI Kementrian PAN-RB. (Foto-Humas Pemkab Banyuasin)

Jakarta, KoranSN

Bupati Banyuasin, H Askolani SH menghadiri rapat koordinasi (Rakor) APKASI (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia) Kementrian PAN-RB yang dihadiri Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), Abdullah Azwar Anas.

Rakor tentang tindak lanjut penyelesaian permasalahan tenaga Non-ASN di lingkungan pemerintah daerah tersebut diselenggarakan di Puri Agung Convention Hall, Hotel Sahid Jakarta, Rabu (21/9/2022).

Pertemuan tersebut digelar untuk menindaklanjuti pertemuan Dewan Pengurus APKASI dengan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) yang telah dilaksanakan pada Senin lalu (12/09/2022).

Baca Juga :   Jembatan dan Jalan Akses Pelabuhan Sri Menanti-Karang Baru Segera Dibangun

Rakor bertujuan untuk membahas dan merumuskan solusi atas permasalahan tenaga non-ASN atau tenaga honorer di lingkungan pemerintah daerah di seluruh wilayah Indonesia.

Pada acara tersebut juga dilaksanakan diskusi dengan menghadirkan narasumber Plt Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana, Direktur Jenderal Tenaga Kesehatan Arianti Anaya, Deputi Bidang SDM Aparatur Kementerian PANRB Alex Denni, Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nunuk Suryani, Staf Ahli Bidang Pengeluaran Negara Kementerian Keuangan Made Arya Wijaya, Direktur Fasilitasi Kelembagaan dan Kepegawaian Perangkat Daerah (FKKPD) Ditjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Cheka Virgowansyah. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Askolani Safari Jumat di Desa Sako





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bupati Banyuasin Askolani Raih Penghargaan dari Menteri Keuangan RI

Jakarta, KoranSN Bupati Banyuasin, H Askolani meraih penghargaan dari Menteri Keuangan RI Sri Mulyani. Penghargaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!