Bupati Banyuasin H Askolani Jadi Irup Pembukaan TMMD ke-114 Tahun 2022





“Dengan TMMD dedikasi terbaik membangun NKRI sehingga kami dari pihak Pemerintah sangat berterima kasih kepada Pamgdam ll Sriwijaya, Kodim 0430 Banyuasin beserta jajarannya karena telah mengerjakan langsung dengan jumlah personil 150 yang dikerahkan dengan waktu 1 bulan harus tembus 2 gorong-gorong dan jembatan. diprediksikan harus selesai dan rambung pada tanggal 24 Agustus 2022. Pemerintah Banyuasin juga tahun 2023 mengusulkan Karya Bakti di Kecamatan Karang Agung Ilir yang bisa tembus hanya dengan waktu 30 menit melalui darat sekarang butuh waktu 4 jam,” ungkap Wabup Banyuasin H. Slamet Somosentono.

Baca Juga :   Perhatikan Masyarakat, Bupati Askolani Buka Pelayanan Terpadu Sembilang di OPI Mall

Dandim 0430 Banyuasin Letkol Czi Agus Suwanto, ST., M.IP menjelaskan sasaran TMMD Ke-114 di Desa Sungai Naik Kecamatan Rantau Bayur, diawal pembuatan badan jalan 6 meter, lebar 6 meter, panjang 6,5 kilometer dimana pembuatan jembatan 2 titik panjang 9 meter lebar 3 meter, pemasangan gorong-gorong ada 3 titik, pemasangan plat deuker satu titik panjang 6 meter dan lebar 3 meter.

“Kegiatan TMMD personil yang kita libatkan fungsi nya bukan hanya Kodam ll Sriwijaya tetapi melibatkan unsur TNI AU, TNI AL, Kepolisian, Kavaleri Arhanud, Raider 200, Tim teknik dari Sidam mereka berkolaborasi sesuai fungsi mereka masing-masing. Kita berharap semua kegiatan ini bisa berjalan dengan baik, lancar dan aman karena personil juga kita tempatkan di rumah masyarakat sehingga mempererat TNI dan rakyat,” ujarnya. (sir)

Baca Juga :   Enam Ekor Hewan Berkaki Empat Terjaring Razia





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bupati Banyuasin H Askolani Hadiri Pelantikan Panitia Pemungutan Suara

Banyuasin, KoranSN Guna menyongsong dan mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) di tahun 2024 mendatang, Bupati Banyuasin, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!