Bupati Banyuasin H Askolani Tinjau Langsung Jembatan Rusak di Muaro Baru



“Untuk jembatan yang patah bahkan akan roboh telah saya perintahkan Dinas PUPR untuk segera diperbaiki secepatnya, tentunya prosesnya akan segera dibongkar terlebih dahulu supaya bisa dibangun yang baru,” tegasnya.

Dilanjutkan Bupati Banyuasin, bila jembatan sudah dibangun kembali dari awal dengan baik sehingga masyarakat bisa melakukan aktivitas dengan normal, tidak terganggu, dan tidak takut jembatannya roboh. Hal ini butuh kerjasama yang baik dari Kapolsek, Camat dan Kades untuk memantaunya pembangunan jembatan agar kondisi bangunannya kuat dan kokoh, sehingga bila kapal tongkang melintas tidak menyenggol jembatan lagi.

“Hal ini seiring dengan harapan masyarakat untuk akses ekonomi dan sosial lebih lancar, serta keselamatan masyarakat ketika melintas di jembatan lebih aman. Kami berharap, untuk sekarang masyarakat harus lebih berhati-hati melalui jembatan ini terutama yang bermuatan berat, karena nantinya akan segera dibongkar dan dibangun dari awal untuk sekarang tidak apa-apa untuk dilewati,” ungkapnya. (ded)



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Menteri Pertanian Andi Amran: Kabupaten Banyuasin Penyangga Pangan Nasional

Muara Telang, KoranSN Menteri Pertanian Republik Indonesia, Dr Ir Andi Amran Sulaiman menyatakan, bahwa Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!