Bupati Banyuasin Hadiri Diesnatalis dan Reuni Akbar SPP Sembawa





Bupati Banyuasin H Askolani SH MH saat foto bersama. (Foto-Istimewa)

BUPATI Banyuasin, H Askolani SH MH menghadiri acara peringatan Diesnatalis SMK-PP Negeri Sembawa yang ke-67 Tahun serta Reuni Akbar yang ke-6 SPMA, SPP, SMK-PP Negeri Sembawa tahun 2022 di lapangan halaman SMK-PPN Sembawa, Minggu (20/11/2022).

Ketua Alumni SMK-PP Negeri Sembawa, Ir Kosarudin MM menyatakan, beberapa rangkaian kegiatan diesnatalis dan reuni akbar pada tahun ini meliputi sunatan massal sebanyak lebih kurang 45 orang, donor darah sebanyak lebih kurang 60 Orang, bazar yang telah di lselenggarakan dari tanggal 18 November kemarin dan jalan santai sert senam.

Baca Juga :   Bupati Askolani Setujui 6 Aspirasi Masyarakat Desa Tanah Pilih

“Mudahan-mudahan acara yg sudah terselenggara ini tetap terjalin kekompakan dan tetap terjalin silahturahmi antar alumni” ujar Kosarudin yang ditemui usai acara.

Dalam kesempatan ini juga Sekretaris Badan PPSDMP Kementrian Pertanian, Dr Ir Siti Munifah MSi menyampaikan, agar diharapkan SMK-PP Negeri Sembawa ini dapat membuka Program Study Pengelolaan Alsintan (Alat dan Mesin Pertanian).

“Semoga ini terwujud dan mendapatkan dukungan dari Bapak Bupati Dan OPD terkait dalam mengurus proses perizinannya,” harap Siti Munifah.  HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bupati Banyuasin Pimpin Upacara Hari Pahlawan ke-77 Tahun 2022

Banyuasin, KoranSN Bupati Banyuasin, H Askolani SH MH bertindak sebagai inspektur upacara Peringatan Hari Pahlawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!