Bupati Banyuasin Hadiri Pisah Sambut Dandim 0430/Banyuasin



Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin saat menghadiri pisah sambut Dandim 0430/Banyuasin. (Foto-Humas Pemkab Banyuasin)

Banyuasin, KoranSN

Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH menghadiri pisah sambut Dandim 0430/Banyuasin dari Letkol Arm Farid Hidayat, P.S.C., M.Sc kepada Letkol Czi Agus Suwanto, S.T., M.I.P di Gedung Graha Sedulang Setudung Kabupaten Banyuasin, Minggu (19/6/2022) pagi.

Bupati H.Askolani menyampaikan, atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Banyuasin mengucapkan terima kasih kepada Letkol Arm Farid Hidayat, P.S.C., M.Sc atas dedikasi selama menjadi komandan Kodim 0430/Banyuasin.

Baca Juga :   JAM KUNCI Diakui Nasional, Bupati Askolani Terima Penghargaan

“Secara pribadi saya memiliki kesan yang sangat mendalam dengan bapak Letkol Arm Farid Hidayat, P.S.C., M.Sc atas kerjasamanya, baik dengan Pemerintah daerah maupun Polri, yang telah banyak berkontribusi dalam melaksanakan program-program Pemerintah daerah khususnya dalam bidang pertahanan dan keamanan,” ungkapnya.

Ia juga mendoakan agar Letkol Arm Farid Hidayat, P.S.C., M.Sc lebih sukses dalam menjalankan tugas ditempat yang baru sebagai Wakil Asisten Intelegen Kodam XVII/Cendrawasih Papua.

“Kepada Bapak Letkol Czi Agus Suwanto, S.T., M.I.P selaku Dandim 0430/Banyuasin yang baru, pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat datang di Kabupaten Banyuasin Bumi Sedulang Setudung, kami menaruh harapan besar kiranya dengan kepemimpinan bapak, hubungan baik dan kebersamaan dapat terjalin,” ujarnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Program 'Infrastruktur Bagus' Sudah Dirasakan Masyarakat, Jalan Mulus Makin Bertambah







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bupati Askolani Apresiasi BKPRMI Kabupaten Banyuasin Dalam Wisuda 1016 Santri TKA-TPA

Banyuasin, KoranSN Sebanyak 1016 Santri TKA-TPA (Taman Pendidikan Al-Quran) se-Kabupaten Banyuasin mengikuti pelaksanaan wisuda yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.