Bupati Banyuasin Kukuhkan 164 Jabatan Struktural



Tampak H. Askolani, SH., MH dalam pengukuhan dan pengambilan sumpah jabatan untuk Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, dan Jabatan Pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten Banyuasin. (Foto-Sir Yanto/KoranSN)

Banyuasin, KoranSN

Sebanyak 164 Jabatan Struktural dikukuhkan oleh Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH., MH dalam pengukuhan dan pengambilan sumpah jabatan untuk Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, dan Jabatan Pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten Banyuasin, Rabu (11/05/2022).

Pelantikan ini bertujuan untuk penertiban administrasi nomenklatur baru. Sebanyak 146 orang yang dikukuhkan, 18 orang akan dilantik pada pelantikan berikutnya.

Baca Juga :   Lantik BPD Tiga Desa di Kecamatan Muara Sugihan, Ini Harapan Bupati Banyuasin

Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Banyuasin, Edhi Haryono mengatakan bahwa pelantikan ini dilakukan untuk penertiban administrasi. “Diketahui bahwa beberapa OPD telah berubah nomenklatur, tentu hal ini akan membuat kebingungan jika tidak segera dilakukan pengukuhan nomenklatur ini,” jelasnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Olahan Susu Kerbau Ibu-ibu PKK Kecamatan Rambutan

Banyuasin, KoranSN Selama pandemi Covid-19 berlangsung, sektor ekonomi rata-rata kurang membaik. Namun demikian, persoalan itu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.