Bupati Banyuasin Kukuhkan 252 CPNS Formasi Tahun 2019



Dikatakan Askolani, Pemkab Banyuasin telah all out dalam persiapan rangkaian pelaksanaan tes CPNS 2019.

“Meski pada rangkaian pelaksanaan tes SKB beberapa waktu lalu dihadapkan pada Pandemi Covid-19, namun Pemkab Banyuasin sangat siap dan protect dalam upaya meminimalisir penularan wabah Covid-19,” terangnya.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Banyuasin, Drs Edhy Haryono MSi mengatakan, Formasi CPNS Tahun 2019 Kabupaten Banyuasin ada 252 formasi, terdiri dari; 198 orang tenaga pendidik, 6 orang tenaga kesehatan, 48 orang tenaga teknis dari total 3.928 orang pelamar yang mengikuti SKD.

Baca Juga :   Walikota Prabumulih Surati Presiden RI, Minta Keringanan Bagi Pelanggan Gas Kota

“Pemkab Banyuasin telah menuntaskan rangkaian tes CPNS Formasi 2019, dan hari ini resmi dilakukan peresmian bagi 252 orang. Pemkab Banyuasin telah sukses melaksanakan rangkaian tes CPNS dan berjalan dengan mandiri,” ungkapnya.

Turut hadir pada acara itu, Wakil Bupati Banyuasin H Slamet Somosentono,SH, Dandim 0430 Banyuasin Letkol Armed Farid Hidayat PSc MSc, Kapolres Banyuasin, Kajari Banyuasin, Danyon Zikon 12/KJ, Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Banyuasin, Ketua Dharma Wanita Persatuan Banyuasin dan Kepala OPD Terkait. (adv/sir)

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Wako Prana Putra Sohe Pimpin Apel Operasi Ketupat Musi 2021

Lubuklinggau, KoranSN Walikota Lubuklinggau H. SN Prana Putra Sohe memimpin apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.