Bupati Banyuasin Lepas 2000 Mahasiswa UIN Ikuti KKN



Suasana foto pada saat mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang secara resmi dilepas oleh Bupati Banyuasin H. Askolani,SH.,MH untuk mengikuti kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di wilayah Kabupaten Banyuasin, Senin (10/1/2022).(Foto-Humas Pemkab Banyuasin)

Pangkalan Balai, KoranSN

Sebanyak 2000 mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang secara resmi dilepas oleh Bupati Banyuasin H. Askolani,SH.,MH untuk mengikuti kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di wilayah Kabupaten Banyuasin, Senin (10/1/2022).

Acara ceremonial pelepasan mahasiswa KKN UIN angkatan 76 ini semula dijadwalkan di Halaman Kantor Bupati Banyuasin ini dipindahkan ke Auditoriun Pemkab Banyuasin dikarenakan hujan deras yang tak kunjung reda.

Mahasiswa dan mahasiswi dari berbagai Fakultas UIN ini nantinya akan menjalani KKN di berbagai Kecamatan yang ada di Kabupaten Banyuasin.

Baca Juga :   Umat Kristen dan Pemkab Banyuasin Rayakan Natal Bersama

Wakil Rektor I UIN Raden Fatah Palembang Dr. Muhammad Adil, M.A mengatakan, dengan adanya mata kuliah KKN ini Mahasiswa diharapkan dapat mengaplikasikan ilmu teoritis di lapangan, dan menimba ilmu kepada masyarakat. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Tinjau Mahasiswa UGM KKN di Banyuasin

Banyuasin, KoranSN Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, didampingi oleh Bupati Banyuasin, H. Askolani, tinjau mahasiswa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.