Bupati Banyuasin Raih Penghargaan Anugerah Pajak Daerah Tahun 2022





H Askolani SH MH saat sedang meraih penghargaan. (Foto-Diskominfo Banyuasin)

Palembang, KOranSN

Bupati Banyuasin, H Askolani SH MH meraih Penghargaan Anugerah Pajak Daerah Tahun 2022 dari Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sumatera Selatan dan Kepuluan Belitung.

Penghargaan diterima saat acara penyerahan 30 penghargaan untuk perusahaan dan pemerintah daerah salah satunya diraih Kabupaten Banyuasin, yang diselenggarakan di Hotel The Zuri Palembang, Kamis (19/1/2023).

Apresiasi kepada wajib pajak merupakan bentuk terimakasih kepada wajib pajak yang sudah memberikan kontribusi besar dalam peningkatan pendapatan asli daerah (PAD), karena pajak yang dibayarkan pemanfaatannya untuk pembangunan daerah.

Baca Juga :   Pelepasan Kafilah MTQ Banyuasin, Askolani : Jangan Merasa Sombong

Bupati Banyuasin, H Askolani SH MH dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas pemberian apresiasi dari Kantor wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sumatera Selatan dan Kepuluan Bangka Belitung.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan ini Pemkab Banyuasin mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para wajib pajak. Banyak hal yang telah dilakukan Direktorat Jenderal Pajak (DJP) dan Pemkab Banyuasin yang secara bersama-sama telah melakukan optimalisasi penerimaan pusat dan daerah. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bupati Banyuasin H Askolani Hadiri Pelantikan Panitia Pemungutan Suara

Banyuasin, KoranSN Guna menyongsong dan mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) di tahun 2024 mendatang, Bupati Banyuasin, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!