Bupati Banyuasin Resmikan Masjid Sabar dan Peletakkan Batu Pertama di Masjid Al-Amin





Gubernur H Herman Deru dan Bupati H Askolani meresmikan Masjid Sabar dan meletakkan batu pertama di Masjid Al-Amin. (Foto-Diskominfo Banyuasin)

Banyuasin, KoranSN

Gubernur Sumatera Selatan dan Bupati Banyuasin meresmikan Masjid Sabar di Desa Sungai Rebo, dan meletakkan batu pertama di Masjid Al-Amin di Desa Prajen Kecamatan Banyuasin l, Kabupaten Banyuasin, Jumat (22/7/2022).

Masjid Sabar di dirikan oleh seorang pengusaha, H. Bastiar yang setelah diresmikan nantinya akan diserahkan pemanfaatannya kepada masyarakat terkhusus masyarakat Sungai Rebo. Serta peletakan batu pertama Masjid Al-Amin di ikuti oleh beberapa Kepala OPD dan perusahaan lainnya yang ikut serta dalam acara peletakan batu pertama tersebut.

Baca Juga :   BPD Berperan Penting Tampung Aspirasi Masyarakat Desa

Sedangkan pembangunan Masjid Al-Amin di Desa Prajen pembangunan nya melalui gotong royong dimulai dari Gubernur H. Herman Deru dan Bupati Banyuasin H. Askolani berserta Anggota DPR M. Yaser. Memberikan kontribusinya langsung terkait dengan pengadaan bahan dan upah tukang serta keperluan lainnya.

Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru dalam sambutannya mengatakan, membangun masjid adalah sebagai salah satu bentuk bentuk tanggung jawab dakwah dan menjaga agama. Masjid tidak hanya sebagai tempat suci untuk melaksanakan ibadah. Tetapi menjadi luas lagi artinya bila dimanfaatkan untuk kegiatan sosial kemasyarakatan. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Askolani: Corona Harus Diantisipasi Secara Serius





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bupati Banyuasin Hadiri Diesnatalis dan Reuni Akbar SPP Sembawa

BUPATI Banyuasin, H Askolani SH MH menghadiri acara peringatan Diesnatalis SMK-PP Negeri Sembawa yang ke-67 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!