Bupati Banyuasin Serap Aspirasi Masyarakat Melalui Safari Ramadhan





Bupati H Askolani menyerahkan bantuan pada acara Safari Ramadhan. (foto-ist)

Banyuasin, KoranSN

Bupati Banyuasin, H Askolani didampingi kedua putrinya yakni, Siti Aisya Askolani Putri dan Nadira Askolani Putri melakukan Safari Ramadhan di Kelurahan Kenten Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin.

Dalam acara itu, orang nomor satu di Banyuasin ini bersilaturahmi dengan masyarakat.

Bupati H Askolani menegaskan, bahwa safari ini bagian dari upaya Pemkab Banyuasin untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan dengan masyarakat serta sekaligus untuk menyerap aspirasi masyarakat. Sebab dengan kegiatan ini, setidaknya pihaknya akan banyak mendapatkan informasi terkait proses pembangunan yang telah, sedang dan akan dilaksanakan.

Dalam acara ini, Bupati juga menyerahkan bantuan Pemkab Banyuasin dan Baznas untuk fakir miskin, anak yatim dan kaum duafa. Bahkan dua putri Bupati H Askolani yakni, Siti Aisya Askolani Putri dan Nadira Askolani Putri menyerahkan bantuan atas nama Ibu mereka Hj Heryati binti HM Saari Said.

Baca Juga :   TP PKK, GOW dan DWP Lubuklinggau Gelar Baksos Hari Ibu ke-90

Tokoh Masyarakat Kenten, Setia Mukmin SE mengucapkan, terimakasih dan merasa terhormat karena kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Banyuasin dimulai dari Kelurahan Kenten.

Selain itu Bupati Banyuasin, H Askolani bersama unsur FKPD juga melakukan Safari Ramadan dengan mengunjungi masyarakat Desa Tirto Raharjo Kecamatan Muara Padang dan Desa Paling Timur Kabupaten Banyuasin yang dua desa ini lokasinya berbatasan dengan Kabupaten OKI.

Dalam acara yang dipusatkan di Masjid Baiturahman ini, Bupati H Askolani membagikan bantuan yang terkumpul melalui Baznas Kabupaten Banyuasin sebesar Rp 5 juta untuk 50 santunan yang masing-masing Rp 100.000/Mustahik dan 15 paket tas serta alat tulis sekolah.

Kemudian Pemkab Banyuasin memberikan bantuan uang Rp 15 juta untuk pembangunan masjid, sejadah, dan uang Rp 2 juta untuk grup robana. Selain itu juga diserahkan bantuan 50 paket Sembako dan kain sarung. Selain itu bupati juga menyerahkan Kartu Identitas Anak (KIA) dan Kartu Keluarga.

Baca Juga :   Pesantren Laboratorium Perdamaian

Bupati Banyuasin, H Askolani dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Desa Tirta Taharjo yang telah mendukung dirinya dan Pakde Slamet sehingga menjadi Bupati dan Wakil Bupati.

“Kami juga mengucapkan terimakasih atas suksesnya pelaksanaan Pemilu 2019 dengan aman, damai dan kondusif,” katanya. (sir)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Herman Deru Panen Jagung di Lahan Demplot Kodim 0406 Linggau

Lubuklinggau, KoranSN Berbagai hal berbau pertanian memang selalu sukses menyita perhatian Gubernur Sumsel, H Herman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.