Bupati Banyuasin Wujudkan Pengembangan Perikanan Rakyat





Bupati Banyuasin H Askolani saat memimpin rapat. (Foto-Istimewa)

BUPATI Banyuasin, H Askolani SH MH terus melakukan inovasi untuk mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Banyuasin. Kali ini, H Askolani SH MH mewujudkan pengembangan perikanan rakyat melalui Gerbang Perak (Gerakan Pengembangan Perikanan Rakyat) dengan akan digelarnya Casting Lomba Mancing Umpan Plastik Bupati Banyuasin Cup 2022.

Dalam ajang yang dilaksanakan pada Desember 2022 di Dusun Talang Tengah Desa Tanjung Merbau Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin tersebut, ada 1000 pemancing yang akan unjuk kebolehan memancing ikan gabus.

Baca Juga :   Program Sumsel Mandiri Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Kegiatan mancing mania tersebut terungkap dalam acara Audiensi Komunitas Macing Mania Sumsel (KMMS) dengan Bupati Banyuasin, H Askolani SH MH di Guest House Rumah Dinas Bupati Banyuasin Pangkalan Balai.

“Saya setuju dan suport, selanjutnya untuk teknis kegiatannya silahkan koordinasi dengan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata,” kata Bupati H Askolani.

Kegiatan ini, terang Bupati H Askolani, memiliki dampak yang positif, selain ajang silaturahmi sesama penghobi mancing juga momentum bagi pemerintah untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar tidak menangkap ikan dengan cara ilegal seperti sentrum, pakai obat kimia dan cara lain yang dilarang. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Bupati Askolani Raih Penghargaan Adhi Bhakti Tani Nelayan Pratama





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bupati Banyuasin Hadiri Diesnatalis dan Reuni Akbar SPP Sembawa

BUPATI Banyuasin, H Askolani SH MH menghadiri acara peringatan Diesnatalis SMK-PP Negeri Sembawa yang ke-67 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!