Bupati Batang Ajak Mas dan Mbak 2021 Ikut Promosikan Pariwisata





Bupati batang Wihaji (Kiri) berfoto bersama dengan para pemenang pada ajang Mas dan Mbak Batang 2021 yang diselenggarakan oleh Pemkab Batang, Jumat (17/9/2021) (Foto/Antara)

Batang, KoranSN

Bupati Batang Wihaji mengajak para pemenang pada ajang Pemilihan Mas dan Mbak Batang 2021 ikut mempromosikan sektor pariwisata yang dimiliki daerah agar lebih dikenal oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

“Event ‘Mas dan Mbak Batang 2021’ tidak hanya menyoal kecantikan fisik tapi juga kecantikan dari lubuk hati (inner beauty),” katanya di Batang, Jawa Tengah, Senin (20/9/2021).

Baca Juga :   Dinas: Lokawisata Baturraden Tetap Diminati Wisatawan

Menurut dia, para pemenang ajang Mas dan Mbak Batang 2021′ ini harus bisa menjadi teladan dalam hal-hal berkenaan dengan budaya seni dan pendidikan, termasuk di sektor pariwisata.

““Dengan inovasi-inovasi yang mereka ungkapkan pada saat acara pemilihan Mas dan Mbak 2021 pada Jumat malam (17/9/2021), kami berharap mereka ikut mempromosikan program pariwisata,” kata Wihaji. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kalsel Perjuangkan Geopark Meratus Segera Dapatkan Pengakuan Unesco

Banjarmasin, KoranSN Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan terus berupaya melakukan langkah-langkah untuk memperjuangkan Geopark Meratus agar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.