Bupati dan Wabup Banyuasin Shalat Idul Fitri 1443H/2022M di Masjid Al-Amir



Bupati Banyuasin, Askolani foto bersama jamaah Masjid Al Amir Komplek Perkantoran Pemkab Banyuasin. (Foto-Humas Pemkab Banyuasin)

Banyiasin, KoranSN

Bupati Banyuasin, H. Askolani dan Wakil Bupati, H. Slamet melaksanakan shalat Hari Raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M di Masjid Al-Amir Komplek Perkantoran Pemkab Banyuasin, Senin (02/05/2022).

Turut hadir, Pejabat Forkopimda dan Pejabat Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

Bupati Askolani mengatakan, momentum Idul Fitri 1443 Hijriah ini mungkin menjadi momen yang paling membahagiakan bagi kita semua. Selama 2 tahun pandemi, telah mengurungkan niat kita untuk bersliaturahmi dengan sanak saudara dan melepas kerinduan kepada kampung halaman tercinta.

Baca Juga :   Sedekahan Pedusunan Warnai Hari Jadi Desa Ujung Tanjung

“Alhamdulilah dengan kerja keras pemerintah serta kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan, Kabupaten Banyuasin mampu menekan angka penyebaran COVID-19. Namun meskipun demikian kita tetap harus waspada dan tetap menjalankan protokol kesehatan agar wabah serupa tidak terulang lagi” Ungkapnya.

Masih dikatakan Bupati Askolani, saya merasa sangat terharu, setelah 2 tahun melaksanakan sholat ied dibatasi jumlahnya, sekarang saya bisa berbicara di hadapan bapak/ibu, di antara ribuan sajadah yang terhampar di atas mimbar Masjid Al-Amir yang kita banggakan. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Pengurus DPD KNPI Banyuasin Resmi Dilantik







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Olahan Susu Kerbau Ibu-ibu PKK Kecamatan Rambutan

Banyuasin, KoranSN Selama pandemi Covid-19 berlangsung, sektor ekonomi rata-rata kurang membaik. Namun demikian, persoalan itu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.