Bupati dan Wabup Muara Enim Terima Kunjungan Wawako Jambi

Bupati dan Wabup Muara Enim foro bersama Wawako Jambi. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani, MM didampingi Wakil Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH Sambut Wakil Walikota Jambi Maulana di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Kabupaten Muara Enim.

Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM mengatakan, kedatangan Pemerintah Kota Jambi dalam kaitannya Study Comperative Pemerintah Kota Jambi dalam rangka mengelola sanitasi melalui dana CSR dan Baznas.

Dijelaskannya, ada 482 kabupaten /kota se-Indonesia dan Pemkab berhasil meraih Top Ten Smart Sanitation Award (SSA) Aliansi Kabupaten Kota Peduli Sanitasi (AKKOPSI) Tahun 2018. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Dirjen PUPR yang diterima langsung oleh Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM di BW Luxary Hotel Kota Jambi.

Baca Juga :   Pemkab Muba Dukung CSR Perusahaan Beri Manfaat

Sementara itu Asisten III Bidang Administrasi Umum Dr. Ir. H. Abdul Nadjib, MM memaparkan banyak prestasi yang dicapai Kabupaten Muara Enim diantaranya pemecahan rekor muri lomba peserta melemang terbanyak dan juga Rekor Dunia dari MURI (Museum Rekor Indonesia) . “Kini lemang khas Kabupaten Muara Enim sudah diakui dunia,”ujarnya.

Selain terkenal dengan kopinya, Kabupaten Muara Enim terkenal dengan Duriannya, gurauan Pak Bupati mengatakan “Susah mendapatkan buah durian yang isinya kuning, durian tembaga, ini Kecamatan Ujan Mas Punya.”Kata Bupati Muara Enim.

Baca Juga :   Bupati PALI dan Pertamina Pendopo Tanam Pohon Langka

Wakil Walikota Jambi, Maulana mengatakan jarang ada kunjungan kerja yang dihadiri dan disambut langsung oleh 2 orang kepala daerah Bupati dan Wakilnya.

“Saya kesini untuk belajar mengenai Kabupaten Muara Enim, prestasi yang membanggakan dari Kabupaten Muara Enim, di perintahkan oleh Pak Walikota, sembari saya pulang kampung halaman,”guraunya. (yud)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

BAZNAS Muba Raih Predikat Lembaga Terbaik di Tingkat Provinsi Sumsel

Sekayu, KoranSN Prestasi membanggakan terus diraih oleh Kabupaten Musi Banyuasin dibawah kepemimpinan Bupati Dr H …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.