Bupati Dodi Lepas Santri Penerima Beasiswa Universitas Luar Negeri



“Selain itu, Pemkab Muba juuga konsen dengan aksi kemanusiaan berupa dukungan kemanusiaan penanganan bencana, diantaranya
kepedulian terhadap Palestina dengan mengumpulkan donasi mencapai Rp1 Miliar lebih. Hasil donasi direalisasikan untuk pembangunan infrastruktur jalan di Palestina. Kemudian baru-baru ini kita juga menyalurkan donasi korban bencana gempa di Sigi dan Sulawesi Barat,” ungkap Mustasyar PWNU Sumsel ini.

Dodi yang juga Ketua Dewan Pembina GP Ansor Sumsel ini mengatakan, semua yang dilakukannya semata untuk mengajak dan lebih menggerakkan warga masyarakat serta generasi muda di Muba lebih peka dan membangun mental diri yang bertakwa.

Baca Juga :   Muba Dinobatkan Jadi Kabupaten Sehat 2019

“Targetnya, dimana pada tahun 2022 di Muba terwujudnya kondisi masyarakat yang sejahtera melalui terciptanya pemerintahan yang bersih, peningkatan perekonomian rakyat, peningkatan pembangunan infrastruktur yang merata, peningkatan kualitas SDM yang prima, dan peningkatan pendapatan daerah yang optimal,” urainya.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya Ogan Ilir Sumatera Selatan, Drs KH Mudrik Qori MA mengaku, takjub dan kagum dengan sosok kepemimpinan Bupati Dodi Reza yang sangat konsen dan prioritas dalam merealisasikan program membangun umat dan generasi muda yang unggul serta bertakwa. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Warga NTB yang Bekerja di Salah Satu Perusahaan di Muba Positif Covid-19

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Gambo Muba Jadi Pusat Perhatian di Ajang HPN

Sekayu, KoranSN Gambo Muba, jumputan khas Musi Banyuasin jadi pusat perhatian ratusan wartawan Sumetera Selatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.